Sukabumi Update

Kapolsek Cikole Kota Sukabumi Diganti

SUKABUMIUPDATE.COM - Mutasi jabatan kembali terjadi di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi Kota. Kali ini, Kepala Kepolisi Sektor (Kapolsek) Cikole Resor Sukabumi Kota yang sebelumnya dijabat Komisaris Polisi (Kompol) Suwardi, SH. diserahterimakan kepada Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Caringin Polres Bogor.

Pergantian jabatan ini berlangsung Senin (13/12), sekitar pukul 09.00 WIB, di Aula Rekonfo Polres Sukabumi Kota. Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Rustam Mansur, mengungkapkan terimakasihnya kepada Kompol Suwardi karena telah menjalankan tugas dengan baik.

Selain itu, Rustam pun mengucapkan selamat kepada AKP Suharto atas jabatannya yang baru. "Segera adaptasi dengan situasi di wilayah, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku Kapolsek Cikole yang baru dengan baik", tegas AKP Rustam.

Dalam pelaksanaannya, AKP Hariyanto selaku pejabat baru di lingkungan Polres Sukabumi Kota mengucapkan sumpah jabatan sebagai Kapolsek Cikole di hadapan Kapolres Sukabumi Kota dan seluruh peserta upacara lainnya. Sementara Kompol Suwardi saat ini menjabat sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Operasional Bagian Operasional Polres Sukabumi Kota.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI