Sukabumi Update

Karyawan Toko Mebel di Cigunung Kota Sukabumi Tewas Berlumuran Darah

SUKABUMIUDPATE.COM - Karyawan Berkah Jati Furniture III, ditemukan tewas di dalam toko tempatnya bekerja, di Jalan Ahmad Sanusi nomor 28, Cigunung, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa (13/12).

Warga sekitar lokasi yang curiga dengan bau menyengat, menemukan korban diatas tempat tidur banyak ceceran darah dan bagian muka yang rusak.

“Dari pagi kita cium bau bangkai, sekitar jam 15.00 WIB kita nekat periksa. Terkunci dari dalam, kita bongkar rolingdoornya, baunya tambah menyengat. Ada banyak darah kelihatan tubuh korban, langsung lapor polisi,” ungkap warga di sekitar lokasi, Arie Sabda Hidayat (19) kepada sukabumiupdate.com. Selasa.

Korban yang diketahui bernama Zakaria Zaki, pekerja toko mebel ditemukan diatas kursi dalam posisi tangan mengangkat. Toko mebel ini diketahui sudah tiga hari tutup, dan warga tidak curiga karena menduga korban pulang ke kampungnya di Tegal, Jawa Tengah.

Untuk kepentingan penyidikan, jasad korban dibawa ke tim medis dan petugas kepolisian ke Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) R Syamsudin, SH. Proses evakuasi sendiri menyedot perhatian ratusan warga Cigunung yang terus berdatangan, setelah mendengar informasi penemuan mayat di toko mebel Berkah Jati Furniture III.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI