Sukabumi Update

Ada Darah di Teras Toko Mebel Cigunung Kota Sukabumi yang Karyawannya Tewas

SUKABUMIUPDATE.COM - Karyawan Berkah Jati Furniture III, ditemukan tewas di dalam toko tempatnya bekerja, di jalan Ahmad Sanusi nomor 28, Cigunung, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa (13/12), sekitar pukul 15.00 WIB.

Warga yang curiga dengan bau menyengat melihat darah di teras toko, dan akhirnya membongkar paksa roling door yang terkunci dari dalam.

“Kita sudah curiga pas nyium bau, kita panggil panggil nggak nyaut, ada darah yang mulai kering di teras dekat roling door. Kita bongkar paksa, baunya makin menyengat saya liat kayak badan orang di atas kursi,” jelas warga sekitar, Arie Sabda Hidayat (19) kepada sukabumiupdate.com, Selasa.

Setelah membongkar pintu, Arie dan rekannya melihat banyak darah dilantai di dalam toko, kemudian melihat tubuh korban dalam posisi tidur dengan tangan mengangkat ke atas. “Jarak antara posisi tubuh korban ke teras depan ada sekitar tujuh meter. Kita langsung kabari warga lainnya dan lapor polisi,” lanjutnya.

Menurut Arie, korban yang diketahui bernama Zakaria Zaki adalah pekerja di toko mebel sekaligus yang sehari hari tidur di dalam toko. Arie menuturkan terakhir melihat korban pada Jumat (9/12) malam, setelah itu ia tidak melihat korban dan toko mebel pun dari hari Sabtu hingga hari ini, Selasa (13/12).

Korban berusia 48 tahun adalah warga Kampung Balapulangwetan RT 06/04, Kecematan Balapulang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Korban baru dua bulan lebih bekerja di toko mebel milik Ahmad (60) warga Cianjur.

Saat ini jasad korban dibawa ke Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) R Syamsudin, SH., untuk visum dan penyidikan pihak kepolisian. Pemilik toko dan sejumlah saksi juga masih memberikan keterangan pada penyidik Polsek Warudoyong.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI