Sukabumi Update

Kick Off Versus PBFC Dimajukan Pukul 15:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.COM - Pertandingan Persib kontra Pusamania Borneo FC  (PBFC) akan mengalami perubahan dari yang dijadwalkan sebelumnya. Kick off dari pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 Desember 2016, akan berlangsung pukul 15.00 WIB.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram mengatakan, majunya kick-off dari jadwal semula pukul 16.00 WIB tersebut tak lain karena surat rekomendasi dari jajaran Polres Bandung selaku pihak keamanan yang dikirimkan kepada Panitia Pelaksana Pertandingan PERSIB, Selasa (13/12).

Dalam surat tersebut disebutkan beberapa rujukan yang digunakan Polres Bandung di antaranya terkait keamanan pertandingan Timnas versus Thailand dalam babak final Piala AFF 2014 yang digelar di Pakansari Bogor dalam hari yang sama.

"Ini berdasarkan surat rekomendasi dari Polres Bandung. Pertandingan menjadi pukul 15.00 WIB," kata Bram, Selasa (13/12).

Pertandingan ini merupakan laga pamungkas Maung Bandung di kandangnya pada TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo. Pertandingan akan berlangsung seru dan sengit, keduanya akan mengejar kemenangan untuk bisa naik klasemen saat ini.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI