Sukabumi Update

Ada Freshcare Dekat Tubuh Karyawan Mebel di Cigunung Kota Sukabumi yang Tewas

SUKABUMIUPDATE.COM – Zakaria Jaki (48), karyawan Berkah Jati Furniture III, ditemukan tewas di dalam toko tempatnya bekerja, di Jalan Ahmad Sanusi 28, Cigunung, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa (13/12), sekitar pukul 15.00 WIB.

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menemukan obat masuk angin dan uang milik korban.

Hal ini diungkapkan Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Warudoyong Kompol Murdaya kepada sukabumiupdate.com. “Kita temukan obat masuk angin freshcare, Kartu Tanda Penduduk atas nama korban, kartu ATM BRI dan BCA, uang tunai Rp400 ribu, dan kartu pemilih atas nama korban,” jelas Murdaya, Selasa malam.

Polisi tidak menemukan tanda-tanda kerusakan atau kekerasan di sekitar lokasi mayat korban ditemukan. Korban ditemukan di atas kasur (sebelumnya disebut kursi-red), di dalam toko, mengenakan kaos dan sarung berwarna biru, dalam posisi tidur telentang dengan tangan mengangkat ke atas.

“Kondisi tubuh korban sudah membiru hitam, tubuh bengkak, kemungkinan sudah meninggal lebih dari dua hari sebelum ditemukan,” lanjutnya.

Ahmad Ajiz Bawazir (sebelumnya disebut Ahmad-red) pemilik mebel yang memperkerjakan korban kepada polisi menegaskan bahwa korban pernah mengeluhkan memiliki penyakit jantung.

“Karena orang kepercayaan bos mebel, korban dipekerjakan sebagai pengawas dan membantu pemasaran. Korban mengaku punya riwayat jantung,” tegas Murdaya lebih jauh.

Saat ini mayat korban masih ditangani tim medis Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) R Syamsudin SH., untuk proses visum. “Kita masih menunggu hasil visum, jika tidak ditemukan tanda kekerasan fisik, kita serahkan pada keluarga dan pemilik toko mebel untuk dimakamkan,” pungkas Kapolsek Warudoyong.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI