Sukabumi Update

Terpilih Dua Sukabumi Heroes 2016 untuk Dua Kategori

SUKABUMIUPDATE.COM - Mata Holang Institute, sebagai sebuah lembaga kajian di Sukabumi, telah memilih dua dari sekian banyak generasi muda yang memiliki rasa peduli, tanggung jawab, konsisten dalam berjuang, serta aware terhadap daerahnya. Kedua pemuda tersebut dinilai Mata Holang Institute layak diganjar Sukabumi Heroes 2016.

“Kedua pemuda tersebut, diambil dari dua kategori, yakni pegiat wisata alam dan praktisi di bidang indutri kreatif di Kabupaten Sukabumi. Semangat dari Sukabumi Heroes 2016 adalah menstimulan generasi muda agar terus berkarya dan berinovasi untuk memajukan daerahnya,” ungkap Nuril Arifin, Ketua Panitia Pelaksana kepada sukabumiupdate.com, Selasa (13/12).

Kedua pemuda Kabupaten Sukabumi ini, dipilih karena dinilai berjasa dalam memajukan daerah. Mereka pemuda pelopor yang unjuk kemampuan, dari mulai melihat, menganalisa, membuat konsep, hingga merealisasikan ide-idenya. Mereka juga mengantisipasi perubahan zaman, menganalisa dampak, memanfaatkan peluang, melihat potensi, lalu mengeksplorasi apa yang patut dikembangkan di daerahnya.

Kedua pemuda inspiratif tersebut, selain akan diganjar penghargaan, juga uang kadeudeuh Rp1 juta, dan dukungan promosi kegiatan dan usaha dari panitia.

Ditambahkan Nuril, kedua nama terpilih, akan dipublikasikan pada malam penganugerahan yang digelar pada Senin, 19 Desember 2016 malam, pukul 19.00 WIB di Hotel Augusta Cikukulu.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI