Sukabumi Update

Pohon Tumbang Timpa Gerobak Mie Ayam dan Tutup Lalin ke Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.COM - Sebuah pohon berukuran besar tumbang melintang hingga menutup arus lalu lintas (lalin) ke Palabuhanratu. Tak hanya itu, pohon tumbang tersebut juga menimpa sebuah gerobak mie ayam di Jalan Raya Citarik-Palabuhanratu, depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Bagbagan, Minggu (25/12).

Pantauan sukabumiupdate.com, arus kendaraan yang kebanyakan para wisatawan yang hendak mengisi liburan Natal ke beberapa titik Pantai Palabuhanratu sedikit terganggu. Namun, kondisi itu tidak berlangsung lama lantaran Satuan Polisi Lalu-lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) memberlakukan sistem buka tutup arus.

"Ketika kejadian pohon tumbang ,sekitar pukul 06.00 WIB, arus kendaraan  ke Palabuhanraru sedang ramai. Namun, arus lalin tetap lancar karena dialihkan melalui SPBU Bagbagan dengan sistem buka tutup," ungkap Kepala Unit Kecelakaan (Kanit Laka) Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi, Ipda Hermansyah.

Menurut Hermansyah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.  Selain menghalangi ruas jalan, pohon tersebut juga menimpa gerobak mie ayam yang ada di dekat pohon roboh.

"Tidak ada korban jiwa. Arus lalin sudah sekarang sudah kembali normal. Pohon sudah kami evakuasi ke pinggir," ungkapnya. 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI