Sukabumi Update

Truk Pasir Tabrak Truk Mogok di Jalan Raya Sukaraja Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kurangnya penerangan jalan serta jalan yang licin pasca hujan membuat kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Truk pengangkut pasir dari arah Sukalarang, Jumat (6/1) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB menabrak truk lainnya yang tengah berhenti di pinggir jalan.

Akibat kejadian  ini, sopir dan kondektur truk nahas yang ditabrak ini sempat terjepit. Warga di sekitar lokasi kemudian mengevakuasi keduanya ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka cukup serius.

Menurut saksi, truk pengankut pasir bernomor polisi F 8815 TB, melaju dengan kecepatan sedang dari arah Sukalarang menuju Sukabumi. Saat melintas di Kampung Cicau, Desa Selaawi, Kecamatan Sukaraja, truk kehilangan kendali, menabrak bagian belakang truk lainnya BA 9662 BY yang sedang berhenti karena mogok.

“Nggak tahu penyebab pastinya, tapi tadi sopir bilang jalan licin dan dia sedikit ngantuk,” jelas warga sekitar lokasi kejadian, Dudu Shihabudin (50) kepada sukabumiupdate.com, Jumat (6/1).

Menurut Dudu truk yang ditabrak posisinya sudah lama berada dipinggir jalan karena mogok. Saat kejadian pun truk yang ditabrak, sopir dan kernetnya sedang berusaha memperbaiki.

“Sopir truk yang ditabrak kagencet mobil nu nabrak, luka parah,” lanjut Dudu

Akibat peristiwa ini jalur Sukabumi-Cianjur sempat macet. Arus lalu lintas baru lancar setelah kedua truk tersebut dievakuasi ke bahu jalan, oleh petugas kepolisian.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI