Sukabumi Update

Atep Sambut Baik Kepastian Digulirkannya Kompetisi

SUKABUMIUPDATE.com - Kapten Persib, Atep, menyambut baik rencana bergulirnya kompetisi 2017 pada 26 Maret mendatang.  Menurutnya, kepastian kapan kompetisi bergulir itu sangat penting dan berpengaruh pada timnya dalam melakukan persiapan.

Bahkan, adanya kabar baik itu menghilangkan kehawatirannya selama ini. Atep dan teman-temannya sempat was-was jika kejadian 2015 terulang kembali. Kompetisi tertinggi Tanah Air ini tiba-tiba berhenti karena pembekuan federasi.

"Ini kabar baik. Adanya kejelasan ini membuat saya dan teman-teman bersyukur dan kami hilang kekhawatiran selama ini. Kami berharap sesuai jadwal, jadi kami bisa fokus dalam persiapan," kata Atep, Minggu (8/1).

Pemain yang akan memasuki musim kesembilannya bersama Persib ini mengatakan, pada musim depan ia bersama teman-temannya bertekad mempertahankan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Meskipun akan berat, namun itu akan diperjuangkan semaksimal mungkin.

"Kita tahu itu akan sulit, tapi setidaknya kami punya tekad dan gambaran bagaimana tim lain juga serius mempersiapkan timnya. Kami sedang berbenah dan sadar, tekad kami harus didapat dengan kerja keras," tutupnya Senin (9/1).

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI