Sukabumi Update

Wabup Sukabumi Warning Camat Sukaraja

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil bupati Sukabumi meneruskan program kunjungan ke jajaran pemerintah daerah pasca penetapan satuan organisasi tata kerja (SOTK) baru. Jumat (13/1), Adjo Sardjono mendatangi Kantor Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, memantau pelaksaan koordinasi dan peningkatan mutu kinerja pegawai negeri sipil (PNS).

Di sini, wakil bupati memberikan warning kepada Camat Sukaraja yang baru, Yudi Mulyadi untuk bisa cepat mengatasi keluhan warga. Respon cepat diperlukan untuk masalahan layanan administrasi, infrastruktur, ekonomi, dan lainnya termasuk urusan keagamaan.

“Kinerjanya harus ditingkatkan sesuai dengan tekad Kabupaten Sukabumi Lebih Baik. Kecamatan Sukaraja harus berorientasi lingkungan, jalan yang masih kurang bagus lebih diperhatikan, dan pelayanan terhadap masyarakat yang kurang baik harus ditingkatkan,” ungkap Adjo Sardjono kepada sukabumiupdate.com, Jumat.

Menanggapi warning ini, Yudi Mulyadi berjanji akan lebih proaktif dalam menerima aspirasi masyarakat. “Salah satu komplen yang kami terima adalah jalan terminal yang rusak, kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait dan mengawal pembangunannya,” ujar Yadi.

Ia juga menegaskan akan memastikan pelayanan administrasi kepada masyarakat seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan lainnya akan bebas dari pungutan liar. “Jika masih ada, laporkan saja sekarang sudah ada tim khusus di tingkat Kemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi yang mengejar para pelaku pungutan liar,” pungkasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI