Sukabumi Update

Camat Cicurug Berterimakasih kepada Desa Nangerang Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com -Musyawarah desa (Musdes) 2017 Desa Nangerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi digelar terkait laporan pelaksanaan program 2016, serta untuk menerima masukan dan usulan program 2017, Jumat (13/1).

Kepala Desa Nanggerang, Ade Daryadi, kepada sukabumiupdate.com menyampaika, Musdes tahun 2017. Dihadiri Camat Cicurug Agung Gunawan, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Briptu Tri Ari Nuryana dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Nangerang, Serma Anwas Winarsa.

"Musdes ini untuk menyerap aspirasi dari lembaga-lembaga yang ada di desa, seperti BPD (Badan Permusyawaratan Desa-red), LPMD (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa-red), serta kedusunan, serta para ketua RT dan RW. Untuk menampung rencana program di tahun 2017," jelas Ade.

Selain itu, dijelaskan Ade, serapan anggaran 2016 untuk berbagai program pembangunan, baik fisik atau pemberdayaan masyarakat sudah terealisasi 100 persen. Ia berharap kepada semua peserta yang hadir, untuk memberikan berbagai usulan terkait rencana program untuk pembangunan desa tahun 2017.

Camat Cicurug, Agung Gunawan, memberi apresiasi terhadap Pemerintah Desa Nanggerang yang sudah mengukir prestasi sehingga mampu membawa nama baik Kecamatan Cicurug, bukan hanya ke tingkat kabupaten dan Provinsi Jawa Barat, namun sampai ke tingkat internasional.

"Intinya saya mengucapkan terimakasih dan hanya berpesan kepada pemerintahan desa Nanggerang agar lebih berhati-hati dalam melakukan tata kelola anggaran," ungkap Agung.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI