Sukabumi Update

Batu Koral dari Truk Terbalik, Timbun Jalan Raya Parungkuda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Jalan Raya Parungkuda, tepat di Cipanggulaan, Kecamatan Perungkuda, Kabupaten Sukabumi, hingga pukul 09.00 WIB masih belum bisa dilintasi kendaraan dengan lancar, baik dari arah Sukabumi maupun Bogor. Jalan nasional tertimbun koral dan pasir dari truk pengangkut nahas yang terbalik, Sabtu (14/1).

Hujan deras yang mengguyur sebagian besar kawasan Sukabumi, membuat proses membersihkan badan jalan dari material koral dan pasir menjadi sulit. Warga dan sopir truk berusaha menyingkirkan material tersebut dengan hanya bermodalkan cangkul dan peralatan seadanya.

BACA JUGA:

Awas Ada Truk Terbaring di Jalan Raya Parungkuda Kabupaten Sukabumi

Petugas Lalu Lintas Kepolisian Sektor (Polsek) Parungkuda, Ipda Teten Johari mengatakan, truk dari arah Sukabumi menuju Bogor, coba menghindari angkot berhenti mendadak, dan sepeda motor yang berbelok.

“Truk banting stir dan ngerem mendadak langsung terguling, muatannya tumpah semua ke badan jalan,” jelas Teten kepada sukabumiupdate.com, Sabtu.

Truk nahas ini sudah dievakuasi dengan bantuan mobil derek, namun tumpukan koral dan pasir yang menimbun jalan masih terus dibersihkan oleh warga dan petugas. Kemacetan akibat kecelakaan tunggal yang tidak menimbulkan korban jiwa ini makin panjang.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI