Sukabumi Update

Raditya Dika Akan Keliling Dunia Selama 100 Hari

SUKABUMIUPDATE.com - Komedian Raditya Dika berencana menghilang dari industri hiburan selama 100 hari. Dia akan mengunjungi 70 Kota di seluruh dunia. “Setelah syuting film baru ini, saya akan mengunjungi 70 kota di seluruh dunia. Rencana semula, setelah film Hangout selesai, saya mau berlibur. Tapi pihak rumah produksi ingin bulan ini syuting (film lain) dimulai,” kata Dika baru-baru ini.

Semula, ia ingin keliling dunia selama 150 hari. Sayangnya, manajer tak mengizinkan. Dika berencana akan memulai petualangan ke penjuru dunia dari kawasan Asia Timur pada pertengahan Maret mendatang. Rencana menghilang dari dunia hiburan selama 100 hari itu mendapat dukungan orang tua yang mengizinkan Dika melakukan apa saja.

Satu pesan yang disampaikan mama kepada Dika: “Kamu boleh menjadi apa saja, tapi jadilah yang terbaik di bidangmu”. Itulah pegangan Dika hingga sekarang. Lantas, bagaimana dengan mimpi menikah? Orang tua sudah tidak menanyakan hal itu lagi.

“Mungkin mereka sudah malas bertanya, kali, ya? Terakhir kali ditanya kapan mau menikah, tahun lalu ketika Lebaran. Kalau dijawab spesifik, orang tua langsung happy. Meski akhirnya, pacar saya hempas. Semoga setelah hempas datang lagi. Hempas datang lagi,” kata Dika mengakhiri perbincangan.

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI