Sukabumi Update

Identitas Pria yang Terlindas Truk Semen di Parungkuda Kabupaten Sukabumi Akhirnya Terungkap

SUKABUMIUPDATE.com – Identitas pemotor korban kecelakaan maut di Jalan Raya Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Senin (16/1) subuh sekitar pukul 04.30 WIB, akhirnya terungkap. Pria malang yang terlindas ban belakang truk tronton muatan semen ini sempat dinyatakan sebagai Mr. X karena tidak membawa identitas.

Berkat informasi yang beredar cepat melalui dunia maya, akhirnya keluarga korban berdatangan ke Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RS Sekarwangi Cibadak, tempat jenazah disimpan. “Ya, kami lihat dari berita di media online, terus ada polisi yang memastikan kabar tersebut, kami berangkat ke Sukabumi,” ungkap kakak korban atas nama Samsudin (29) kepada sukabumiupdate.com.

Korban bernama Saryono (22) selama ini kerja di Bogor bersama kakaknya Samsudin. “Tadi pagi dia rencananya mau pulang ke Bayah, Provinsi Banten untuk bayar cicilan motor. Almarhum berangkat dari Bogor sekitar pukul tiga pagi,” lanjut Samsudin.

BACA JUGA:

Tanpa Identitas, Ini Ciri Pemotor Tergilas Truk Semen di Parungkuda Kabupaten Sukabumi

Korban rencananya akan pulang ke Kampung Tumenggung RT 01/03, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, Banten. “Ya kalau pulang kita selalu lewat Parungkuda, Cibadak, Palabuhanratu terus ke Bayah atau lewat Cikidang jika siang,” ujar sang kakak.

Saryono adalah anak kelima dari tujuh bersaudara. Dia memilih ikut sang kakak Samsudin untuk bekerja membantu keluarga. “Dia tulang punggung orang tua kami. Mudah-mudahan adik saya diampuni dosanya dan ahli surga. Rencananya jenazah akan langsung dibawa ke Bayah besok, lalu kita makamkan,” pungkas Samsudin.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI