Sukabumi Update

Korban Terlindas Tronton AMDK di Cicurug Ternyata Pelajar SMA Parungkuda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Satuan lalu lintas Polres Sukabumi meminta pengendara sepeda motor selalu membawa identitas diri. Hal ini kembali ditegaskan pasca terjadinya dua kecelakaan maut di wilayah hukum Polres Sukabumi, Senin (16/1) kemarin. Kedua kecelakaan itu melibatkan pengendara motor tanpa identitas, akibatnya menyulitkan proses penanganan perkara.

Salah satu kecelakaan maut terjadi antara pemotor dan tronton pengangkut AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) di Jalan Siliwangi, Kecamatan  Cicurug, Kabupaten  Sukabumi, pada Senin (16/1), sekitar pukul 16.30 WIB. Korban pengendaran motor yang menggunakan seragam sekolah sempat dinyatakan sebagai Mr. X karena tidak diketahui identitasnya.

BACA JUGA:

Siapakah Pelajar yang Tewas Tertabrak Truk AMDK di Cicurug Kabupaten Sukabumi?

Pemotor Tewas Tergilas Truk Semen di Cipanggulaan Parungkuda Kabupaten Sukabumi

Polisi baru berhasil mengungkap identitas korban setelah menyebar informasi ke seluruh jajaran di wilayah hukum Polres Sukabumi. Korban akhirnya diketahui bernama Alami Adiguna (16), seorang pelajar kelas XI SMA Parungkuda. Korban adalah warga Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

“Saat itu korban mengendarai motor  F 5136 VW dari arah Parungkuda menuju Bogor. Diduga kurang hati-hati dan hilang konsentrasi saat berusaha mendahului tronton B 9373 UU pengangkut AMDK, hingga akhirnya tertabrak,” ungkap petugas lalu lintas Polsek Cicurug Resor Sukabumi, Briptu Bayu M. Ramdan, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (17/1).

Korban terlindas roda tronton dan sempat dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Senin (16/1) malam sekitar pukul 21.00 WIB, korban sudah dibawa pulang keluarganya. Saat ini kasus kecelakaan maut ini ditangani unit laka lantas Polres Sukabumi.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI