Sukabumi Update

Ketika KPPN Sukabumi Tes Urine Pegawai

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 40 orang pegawai Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) di Kantor KPPN Sukabumi  Jl. Surya kencana No. 20. Kota Sukabumi, lakukan tes urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sukabumi yang berlangsung di Aula KPPN, Rabu (25/1).

Kepala BNNK Dani Yusdanial mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan atas permintaan KPPN. "Hal ini dilakukan atas permintaan dari KPPN, dalam rangka Hari Bakti Pembendaharaan," tuturnya kepada sukabumiupdate.com.

Lanjut Yusdanial, memaparkan, dari hasil tes urine tersebut, semuanya dinyatakan negatif. "40 pegawai yang dites dinyatakan negatif menggunakan narkoba ataupun zat adiktif," jelasnya.

BACA JUGA:

Buwas Perintahkan BNN Kabupaten Sukabumi Tes Urine Tiga TKA Tiongkok yang Kerja di Pabrik Batu Bata

BNN Kabupaten Sukabumi Waspadai Peredaran Tembakau Gila

BNN Kabupaten Sukabumi Rehabilitasi 270 Pengguna Narkotika Sepanjang 2016

Sementara Kepala KPPN Sukabumi Sofia Rita Diana mengatakan, dirinya bersama lingkungan KPPN berkomitmen untuk memerangi narkoba.

"Tes urine ini menjadi salah satu bukti nyata kami untuk bersih narkoba," ungkapnya.

Sofia melanjutkan, saat ini lembaga yang dipimpinya telah melakukan MOU dengan BNNK Sukabum. "Kita bekerjasama dengan BNNK Sukabumi untuk pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) dan deklarasi anti narkoba di lingkungan pegawai KPPN Sukabumi," pungkasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI