Sukabumi Update

Kepung Buron Narkoba di Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi, Polisi Terluka Disabet Sajam

SUKABUMIUDPATE.com - Seorang anggota Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi terluka saat penyergapan enam buronan Direktorat Narkoba Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, di Desa/Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. Satu buronan berhasil ditangkap, sementara lima lainny berhasil lolos dan kabur ke hutan di sekitar perkebunan kelapa sawit.

Menurut Kapolres Sukabumi, AKBP M Ngajib yang dihubung via handphone, pengepungan para pelaku ini terjadi pada hari Rabu (25/1) mulai pukul 23.00 WIB. Satu dari enam buronan yaitu Ridwan Ramadhan alias Mame berhasil diringkus.

BACA JUGA:

Simpan Shabu di Bawah Karpet Warung, Warga Parakansalak Kabupaten Sukabumi Dibui

Nongkrong Bawa Sabu dan Ganja, Dua Pemuda Cikembar Diciduk Polisi

Belum Sempat Edarkan Narkoba, Pemuda Sukaraja Dibekuk Polisi

“Dalam penangkapan itu, sempat terjadi perlawanan, akibatkan anggota Polres Sukabumi, Bripka Erwan terluka pada bagian muka karena sabetan senjata tajam pelaku. Satu berhasil ditangkap, lima pelaku melarikan diri dan sampai saat ini masih dalam pengejaran,” ujar M Ngajib, kepada sukabumi update.com, Kamis (26/1).

Tersangka Ridwan Ramadhan langsung diamankan di Markas Polres sukabumi. “Polisi yang terluka sedang dalam perawatan tim medis,” pungkasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI