Sukabumi Update

Wulan Guritno Tanggapi Adegan Ciuman dengan Ferry Salim

SUKABUMIUPDATE.com - Wulan Guritno dan Ferry Salim sempat membuat heboh karena dikabarkan menikah di sebuah gereja di Surabaya. Ternyata itu hanya bagian dari cerita film terbarunya berjudul "Perfect Dream".

Dalam film tersebut Wulan Guritno dan Ferry Salim juga terlibat adegan mesra. Mereka berciuman sambil mengenakan baju pengantin di depan gereja.

Meski sebagian penonton memandang negatif adegan tersebut, Wulan Guritno menanggapi santai dan tak mau pusing. Menurutnya, itu hal yang wajar karena sedang berperan sebagai istri.

"Kan saya berperan sebagai suami istri dengan tiga anak, masa enggak ciuman sama suaminya?" ucap Wulan Guritno di peluncuran trailer "Perfect Dream" di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/1).

Bagi Wulan Guritno, adegan cium mesra Ferry Salim bukan hanya untuk mencari sensasi. Melainkan sebagai bentuk totalitasnya dalam berakting.

"Aku sih enggak akan terima sesuatu hanya untuk skandal atau promosi, kalau adegan itu dilakukan untuk kematangan ceria, kenapa enggak?" kata Wulan Guritno.

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI