Sukabumi Update

Sule Ungkap Soal Tawaran Berlaga di Pilgub Jawa Barat

SUKABUMIUPDATE.com - Artis Entis Sutisna alias Sule turut memeriahkan kampanye terbuka pasangan calon wali kota Tasikmalaya Dicky Candra-Denny Romdony di Lapangan Dadaha, Ahad 29 Januari 2017. Sule menjawab soal tawaran untuk berlaga di Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Sebelum naik ke panggung, Sule sempat ditanya Tempo terkait ketertarikannya terjun di dunia politik, khususnya di Pilgub Jawa Barat tahun depan. Apakah tertarik terjun di dunia politik? "Saya tertarik terjun dari puncak gunung sampai bawah," jawabnya sembari tertawa.

Ihwal adanya tawaran untuk berlaga di Pilgub Jabar, Sule mengaku ada. Namun saat ditanya tawaran berasal dari mana, lagi-lagi dia menjawab dengan bercanda. "Ada. (Tawaran) dariiiii kemarin. Hahaha," kata dia.

Sule juga mengaku namanya sempat masuk dalam survei pemilihan kepala daerah. Ihwal namanya disebut-sebut akan berlaga di dunia politik, dia mengaku membiarkannya. "Saya sih biarkan saja," katanya.

Sule merendah saat kembali ditegaskan soal isu majunya dia di Pilgub Jabar. Dia mengaku sampai kapanpun enggak pantas jadi pemimpin.

"Basic saya bukan basic politik. Politik saya hanya di rumah tangga. Politik supaya sayang sama keluarga," ujarnya.

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI