Sukabumi Update

Polisi Gelar Operasi Penyekatan Peserta Aksi 112 di Benda Cicurug Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sekitar 30 personel kepolisian dari sejumlah Kepolisian Sektor (Polsek) di wilayah Utara Kabupaten Sukabumi, menggelar operasi pemeriksaan peserta Aksi 112, Jumat (10/2) mulai pukul 21.00 WIB. Seluruh peserta aksi asal Sukabumi yang hendak berangkat ke Jakarta akan diberhentikan petugas di Terminal Benda, Kecamatan Cicurug.

“Sesuai perintah, kita akan melakukan pemeriksaan kepada warga Sukabumi yang akan bergerak ke Jakarta malam ini untuk mengikuti Aksi 112,” jelas kordinator operasi Kompol Suhardiman kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA:

Spanduk Penolakan Aksi 112 di Kota Sukabumi Itu Sudah Hilang

Jelang Aksi 112, Muncul Spanduk Ini di Kota Sukabumi

Kapolsek Cicurug ini menambahkan bahwa target operasi adalah benda-benda berbahaya yang dianggap tidak perlu sebagai peserta Aksi 112. “Peserta aksi tidak diperbolehkan membawa senjata, baik tajam, api apalagi bahan yang bisa meledak seperti petasan dan kembang api. Jika ditemukan akan kami sita dan pelakunya kita tahan,” tambah Suhardiman.

Ia juga meminta masyarakat Sukabumi untuk tidak berangkat ke Jakarta, cukup menggelar doa dan kegiatan tersebut di wilayah masing-masing.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI