Sukabumi Update

Jajaran Pelatih Timnas Pantau Langsung Laga di Bandung

SUKABUMIUPDATE.com - Asisten pelatih Tim Nasional Indonesia, Bima Sakti terlihat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2) malam. Bersama Eduardo Perez, mereka mewakili Luis Milla memantau para pemain pada dua laga Grup C Piala Presiden 2027.

Kedua pertandingan yang disaksikan oleh mereka adalah, Persela Lamongan kontra PSM Makassar dan PERSIB kontra Persiba Balikpapan. Kedatangannya untuk menilai kelayakan dari pemain yang bisa diajak membela Tim Merah Putih. 

Proyeksinya pun hanya memantau mereka yang muda. Sebab, Tim Garuda akan mencari pemain U-22 untuk tampil pada SEA Games dan Asean Games tahun depan.

Selain dua pertandingan di Bandung, jajaran pelatih Timnas pun memantau pertandingan di Malang. Pertandingan Arema FC kontra Persija Jakarta dan PS TNI menghadapi Bhayangkara FC, kemarin.

"Kita di sini memantau di sini, untuk seleksi tahap pertama untuk 22 Februari. Kita datang untuk memantau nama-nama yang sudah kita punya," kata Bima.

Namun, mantan kapten Timnas ini enggan menyebutkan nama-nama yang dibidiknya. Tapi, secara umum, para pemain muda pada empat tim yang berlaga di Bandung dipantau.

 

Sumber: PERSIB.CO.ID

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI