Sukabumi Update

Baasith Akui Sempat Grogi

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain muda jebolan Diklat PERSIB, Ahmad Subagja Baasith, akhirnya mencatatkan debutnya bersama PERSIB pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2017. Kesempatan itu didapatkannya ketika menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2).

Baasith tampil pada babak pertama sebagai starter sebagai keharusan regulasi turnamen pra-musim ini. Yakni pemain U-23 wajib main minimal 45 menit pada setiap laga yang dimainkan.

"Menit awal saja sempat grogi. Selain pertama, ini main di hadapan banyak penonton. Alhamdulillah bisa diatasi. Senang bisa main dan dapat kepercayaan ini," kata Baasith usai pertandingan.

Kepercayaan itu diharapkan bisa kembali didapatkan pada pertandingan berikutnya. Dia pun menyerahkan penilaian kepada pelatih, dan berjanji akan memperbaiki diri dalam program latihan berikutnya supaya bisa lebih baik lagi.

"Saya sudah berusaha maksimal, semoga semuanya berjalan baik dan lancar. Semoga dapat kembali kepercayaan ke depannya. Saya akan berusaha untuk lebih baik lagi," ungkapnya .

 

Sumber: PERSIB.CO.ID

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI