Sukabumi Update

Tiket Menjamu PBFC Mulai Bisa Dipesan Sabtu

SUKABUMIUPDATE.com - Tingginya animo Bobotoh untuk menyaksikan pertandingan hidup mati PERSIB menuju final Piala Presiden 2017 saat menjamu Pusamania Borneo FC, membuat panitia pelaksana lebih hati-hati dalam melakukan sebaran tiket.

General coordinator Panpel PERSIB, Budhi Bram Rachman mengatakan, pada laga spesial ini panitia mencetak total 27.000 lembar tiket. Hal itu karena jumlah bobotoh yang ingin membeli tiket sangat tinggi.

"Mungkin karena ini pertandingan hidup mati PERSIB dan diprediksi bakal menarik. Maung Bandung membutuhkan dukungan bobotoh sebagai energi penyemangat Atep dan kawan-kawan," ujar Bram.

Pertandingan kandang PERSIB pada helatan leg kedua semifinal akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. Kick off dijadwalkan bergulir pukul 18.00 WIB. Pada pertandingan ini, PERSIB hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk lolos ke final.

Khusus untuk pertandingan ini, panitia akan melakukan penjualan langsung di loket Stadion Si Jalak Harupat. Penjualan dilaksanakan pada hari pertandingan Minggu, (5/3) mulai pukul 08:00 WIB.

Sementara untuk pemesanan pada tempat yang sudah ditentukan mulai Sabtu (4/03/2017). Bahkan, untuk Viking, para pengurus sudah menetapkan bahwa setiap anggota Viking hanya bisa membeli satu tiket. 

Berikut sebaran tiket yang sudah ditetapkan adalah:
1. Viking 12.500 lembar 
2. Anggota Resmi PERSIB 5.400 lembar
3. The Bomb 625 lembar
4. Bomber 900 lembar 
5. PSSI Kota Bandung 525 lembar
6. Loket Stadion Si Jalak Harupat 5.000.

 

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI