Sukabumi Update

Vlado Tegaskan Peluang PERSIB Belum Habis

SUKABUMIUPDATE.com -  Bek PERSIB, Vladimir Vujovic, menegaskan bahwa peluang PERSIB untuk lolos ke final Piala Presiden 2017 belum lah pupus meski kalah 1-2 dari Pusamania Borneo FC (PBFC) kemarin. Malah ia yakin PERSIB lah yang ke babak perebutan juara nanti.

Gol tandang yang diciptakannya kemarin lah yang membuatnya optimis. Sebab, bukan hanya menjadi pemain pertama yang merusak rekor cleansheet tim Pesut Etam, gol tersebut membuat PERSIB memiliki surplus gol away.

"Kita masih punya peluang, satu gol tandang kemarin adalah modal penting. Saya yakin kamilah yang akan ke final pada akhirnya," kata Vujovic, Jumat (3/02/2017)

Pemain asal Montenegro ini mengaku, pada laga kemarin, timnya tampil di bawah performa. Selain tak bisa keluar dari tekanan tuan rumah, PERSIB dinilai kesulitan menciptakan peluang dan mengancam gawang lawan. Tapi, dia berjanji, kondisi itu tidak akan lagi terjadi pada leg kedua.

Pertandingan kedua, PERSIB dan Pusamania akan bertemu kembali di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 5 Maret besok. Vujovic berambisi membalas kekalahan sekaligus memastikan tiket final untuk timnya.

"Jangan menyerah, masih ada kesempatan. Bobotoh juga akan total mendukung kami di Bandung," tegasnya.

 

Sumber: Persib.co.id

 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI