Sukabumi Update

Pertama Kali Dipanggil Timnas, Henhen: Terimakasih PERSIB

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk kali pertama Henhen Herdiana dipanggil untuk seleksi bersama Tim Nasional Indonesia. Walau belum pasti bergabung bersama tim besutan Luis Milla nantinya, ia menyampaikan terimakasih kepada klubya, PERSIB.

Maung Bandung dinilainya punya peran besar untuk mempromosikan dirinya. Apalagi regulasi Piala Presiden 2017 yang mewajibkan tim menurunkan pemain U-23 pada setiap laga, Henhen selalu menjadi starter bersama Febri Hariyadi dan juga Gian Zola.

Kepercayaan yang diberikan Djadjang Nurdjaman juga tak disia-siakan olehnya. Henhen pun mampu memberikan satu assist saat perempat final kontra Mitra Kukar di Solo.

"Mimpi apa ya saya semalam. Rasanya mimpi, ini pertama kalinya dipanggil Timnas, waktu junior belum pernah, ini pertama kalinya, Alhamdulillah, terimakasih PERSIB," kata Henhen saat diberi tahu tentang pemanggilan dirinya ke Timnas, usai berlatih di Lodaya, Sabtu (4/02/2017)

Pemanggilan seleksi 7-9 Maret 2017, nanti pun menurutnya merupakan awal untuk mewujudkan mimpi sebagai pesepakbola profesional. Dia pun bertekad memakai kesempatan ini untuk unjuk gigi.

"Ini mimpi saya, dan tentu akan saya maksimalkan. Minta doanya dari semua, dan saya akan berusaha berikan yang terbaik. Moga bisa wujudkan mimpi lainnya bersama Timnas," ucapnya.

 

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI