Sukabumi Update

Besok, Tiket Hanya Tersedia di Stadion

SUKABUMIUPDATE.com - Penjualan tiket PERSIB menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) pada hari pertandingan tidak dilangsungkan di Graha PERSIB. Penjualan Tiket tersebut akan dijual langsung di loket-loket yang tersedia stadion Si Jalak Harupat Minggu (5/03/2017) besok.

Loket pemesanan di cafe lantai 1 Graha PERSIB itu bahkan sudah menutup pemesanan tiket untuk para Anggota Resmi PERSIB sejak Sabtu pukul 12:00 WIB. Karena kuota tiket yang tersedia sudah habis dipesan membership PERSIB yang memang dimudahkan pemesanan tiket sejak dua hari lalu.

Untuk besok, store resmi Maung Bandung ini hanya melayani penukaran tiket yang sudah dipesan para pemegang Kartu Anggota Resmi PERSIB.

Terkait pembelian tiket pada hari pertandingan Minggu besok, General Coordinator Panpel PERSIB, Budi Bram Rachman mengimbau agar Bobotoh datang lebih pagi ke stadion Si Jalak Harupat. "Loket di stadion mulai dibuka pukul 08:00 WIB. Demi kenyamanan bersama, sebaiknya Bobotoh sudah bisa mengantisipasi waktu untuk berangkat ke sana," katanya.

"Untuk Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket, sebaiknya tidak memaksakan diri ke stadion. Masih banyak cara lain untuk mendukung PERSIB, banyak tempat untuk nonton bersama, di cafe Graha PERSIB misalnya," sambungnya menutupkan.

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI