Sukabumi Update

Henhen Tak Mau Kecewakan Perjuangan Bobotoh

SUKABUMIUPDATE.com - Animo luar biasa ditunjukan Bobotoh saat berburu tiket pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2017. Seperti laga-laga besar lainnya, puluhan ribu suporter fanatik PERSIB ini menyemut di beberapa tempat penjualan tiket. Kondisi itu menyentuh hati Henhen Herdiana.

Karenanya, bek muda PERSIB ini berjani akan memberikan yang terbaik buat tim kebanggaannya saat bertemu Pusamania Bornero FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3), besok. Kemenangan akan diperjuangkan untuk membalas suport yang diberikan pendukung setia Maung Bandung itu.

"Dukungan luar biasa, seperti pertandingan lainnya, selalu besar dukungan yang diberikan bobotoh untuk PERSIB. Itu akan jadi motivasi buat pemain, kami akan berusaha sebaik mungkin dan tak ingin membuat kecewa mereka," kata Henhen di Graha PERSIB, Sabtu (4/03/2017).

Sebagai pemain muda, dia pun berjanji akan berusaha meningkatkan mentalnya. Terlebih pertandingan ini menentukan tiket ke final.

"Saya akan berusaha mengimbangi senior-senior dan meningkatkan mental serta tetap fokus dan tidak mau kalah," tutup pemain yang namanya terpanggil seleksi Timnas U-22 ini. 

 

Sumber: Persib.co.id

 

 

 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI