Sukabumi Update

Tak Bertiket Jangan ke Stadion, Ikuti Arahan Walikota

SUKABUMIUPDATE.com - Demi kenyamanan bersama selama perjalanan pergi dan pulang ke stadion, Bobotoh yang tak memegang tiket diimbau untuk tidak ke area stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/11/2017). Pendukung Maung Bandung diminta untuk meramaikan beberapa lokasi nonton bersama seperti di Graha PERSIB atau tempat lain.

Ratusan ribu bahkan jutaan Bobotoh dipastikan tidak mendapat tiket pertandingan PERSIB kontra Pusamania Borneo FC pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017. Keterbatasan kapasitas stadion menjadi salah satu kendalanya.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil bahkan sudah memberikan instruksi khusus kepada jajarannya untuk menggelar nonton bersama di wilayahnya masing-masing. Orang nomor satu di Kota Bandung ini pun meminta warga mendoakan kelancaran dan kemenangan buat PERSIB.

"Dalam rangka mendukung laga semifinal Piala Presiden 2017, kami instruksikan kepada saudara camat dan lurah dapat mengimbau dan menginformasikan masyarakat di wilayahnya untuk mendoakan kemenangan PERSIB," kata Emil sapaan karib sang walikota dalam surat tertanggal (3/3).

"Mengadakan nonton bareng di kantor kecamatan atau kelurahan dan berkoordinasi dengan aparat di lapangan, juga dengan pihak keamanan," lanjut Emil.

Dia pun tetap meminta dan mengajak Bobotoh dan semua warga Kota Bandung dan untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban dan tidak melakukan tindakan-tindakan melanggar hukum.

"Menjaga fasilitas umum, menjaga kebersihan, kondusifitas, ketertiban, kenyamanan," tutupnya.

 

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI