Sukabumi Update

Bobotoh Mulai Padati Si Jalak Harupat

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan Bobotoh sudah memadati Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (5/02/2017) siang. Mereka masih berburu tiket pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 antara PERSIB kontra Pusamania Borneo FC.

Kebanyakan bobotoh yang berasal dari luar Kota Bandung ini masih berharap mendapatkan tiket, meskipun panitia pertandingan hanya menyiapkan 5000 lembar tiket, dan sudah terjual habis sejak pagi tadi.

"Saya sejak jam 6 pagi sudah di sini, saya dari Majalengka. Tapi tidak kebagian, tadi ke tribun timur habis, ke VIP juga sudah habis sejak pagi," ucap Suherman (24).

Tak hanya mereka yang berburu tiket, Bobotoh yang sudah memiliki tiket pun tapak sudah berdatangan, kendati kick off pukul 17.45 WIB. Mereka memanfaatkan waktu untuk berfoto-foto atau istirahat setelah perjalanan jauh.

"Saya dari Garut, Alhamdulilah sudah dapat sejak kemarin. Lebih awal ke sini supaya tidak kebagian macet dan jadi bisa foto-foto dulu di luar satadion," kata Muhyar (26).

Kedatangan bobotoh sebagai dukungan untuk timnya pada laga krusial, malam nanti. PERSIB wajib menang atas Pusamania untuk tetap menjaga asa mempertahankan juara. Sebab, pada leg pertama, Pangeran Biru harus mengakui kekalahan dari Pusamania di Samarinda.

 

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI