Sukabumi Update

Satu Gol. Kalau Bisa Dua, Tiga, Kenapa Tidak?

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman sudah menyiapkan strategi khusus untuk laga leg kedua semifinal malam nanti. Tak lain demi tetap menjaga asa mempertahankan gelar juara Piala Presiden.

Djadjang tak memungkiri kalau Pusamania Borneo FC memiliki pertahanan yang cukup rapat sementara timnya harus mencetak gol untuk membalas kekalahan dan memegang tiket ke final. Strategi khusus sudah ia ciptakan, meski ia tak menjelaskannya secara detil.

"Kita akan berusaha mencetak satu gol, tapi kalau ada kesempatan kenapa tidak dua atau tiga gol. Kita juga ingatkan pemain belakang untuk fokus menjaga pemain depan mereka. Semua harus fokus tak hanya menyerang tapi waspada serangan balik," terang Djadjang. 

Namun, menurutnya terpenting pada laga nanti adalah, pemainnya dapat tampil lepas dan nyaman sehingga bisa enak memberikan suguhan permainan terbaik buat penonton. Dia pun berharap, dukungan positif suporter bisa berikan aura semangat buat timnya yang tengah dilanda kelelahan. 

"Mudah-mudah ini (rasa lelah karena padatnya jadwal) bisa tertutup oleh semangat juang, karena kita harus menang, motivasi dengan berlimpah untuk mentutupi kelelahan ini," ungkapnya.

 

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI