Sukabumi Update

Shohei Starter, Tak Ada Nama Livaja dan Overtoom

SUKABUMIUPDATE.com - Demi memburu gol, Shohei Matsunaga langsung dipasang Djadjang Nurdjaman sebagai starter pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3) malam nanti.

Pemain asal Jepang ini sebelumnya menjadi pelapis pada leg pertama di Samarinda dan masuk menggantikan Angga Febryanto. Meski belum mencetak satu gol pun di turnamen ini, Djadjang tetap percaya dan memberi kesempatan pada Shohei.

Tidak banyak perubahan susunan pemain pada pertandingan ini, mereka yang dipasang sebagai sterter hampir sama seperti pertandingan sebelumnya. Pun begitu dengan Mirko Livaja dan Willie Overtoom, keduanya tidak dimasukkan Djadjang dalam daftar susunan pemain.

Di lini belakang, selain I Made Wirawan yang dipercaya kembali tampil. Sementara Vldimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto serta Henhen Herdiana akan mengawali pertandingan.

Hariono dan Kim Jeffrey Kurniawan menjadi pilihan pertama kembali ditemani oleh pemain muda Gian Zola. Dedi Kusnandar pun kembali tampil. Febri Hariyadi dan Atep menjadi ujung tombak Pangeran Biru pada laga, malam nanti. 

Berikut susunan pemain PERSIB : I Made Wirawan; Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana; Hariono, Dedi Kusnandar, Gian Zola; Atep, Febri Hariyadi, Shohie Matsunaga. 

Cadangan : Muhammad Nashir, Wildansyah, Supardi, Jajang Sukmara, Tantan, Kim Jeffrey Kurniawan, Ahmad Subagja Basith.

 

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI