Sukabumi Update

Shohei Matsunaga Membuka Asa

SUKABUMIUPDATE.com -  Asa PERSIB untuk melaju ke final Piala Presiden 2017 sedikit terbuka. Adalah Shohei Matsunaga yang membuka harapan PERSIB melalui golnya di babak pertama dari leg kedua semifinal melawan Pusamania Borneo FC yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (5/3).

Shohei yang kali ini dipasang sebagai target man sukses mencetak golnya pada menit ke-31. Sundulannya memanfaatkan umpan Vladimi Vujovic gagal diantisipasi kiper PBFC, Wawan Hendrawan.

Sejak peluit panjang tanda pertandingan dimulai ditiup wasit Faulur Rosy, PERSIB langsung mengurung pertahanan PBFC. Momen terbaik bahkan sempat tercipta pada saat pertandingan baru memasuki menit ketujuh. Tiga tembakan beruntun dilepaskan Maung Bandung, mulai tembakan Dedi Kusnandar yang membentur tiang, sepakan Gian Zola mengarah ke gawang dan satu kemudian dari Febri Hariyadi melebar.

PBFC tak berkutik dan tak mampu mengembangkan permainannya. Pasca waterbreak pun mereka tak mencatatkan satu pun tembakan ke arah gawang PERSIB.

Babak pertama berakhir 1-0 dan PERSIB unggul memasukkan gol tandang dalam agregat sementara 2-2

 

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI