Sukabumi Update

Panpel Sampaikan Terimakasih Atas Kedewasaan Bobotoh

SUKABUMIUPDATE.com - General Coordinator LOC PERSIB, Budhi Bram Rachman menyampakan terimakasih atas kerjasama semua pihak, khususnya Bobotoh dalam kelancaran seluruh pertandingan kandang Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat. Terutama laga leg kedua semifinal melawan Pusamania Borneo FC yang berujung kegagalan Maung Bandung.

Bram mengatakan kedewasaan dan jiwa besar yang dimiliki suporter fanatik Pangeran Biru ini membuat semua berjalan kondusif. Kendati timnya tidak lolos final usai kalah adu penalti kontra Pusamania Borneo FC.

“Secara keseluruhan semua berjalan baik, ini kerjasama semua pihak, termasuk Bobotoh. Saya menilai bobotoh semuanya sudah mulai dewasa, mereka sportif menerima kekalahan dan memberikan semangat untuk PERSIB diakhir laga,” kata Bram usai laga.

Pada pertandingan malam tadi pun, membludaknya Bobotoh yang datang ke stadion membuat beberapa harus mendapat perawatan. Tapi, dipastikan oleh Bram semuanya sudah kembali pulih karena tidak mengalami cedera yang serius.

“Beberapa bobotoh sempat mendapat perawatan, mungkin karena padatnya stadion, Alhamdulilah sudah pulih lagi. Termasuk pagar tribun utara rubuh, kita sudah langsung menanganinya,” tambahnya.

 

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI