Sukabumi Update

Lupakan Kekecewaan, Henhen Fokus Timnas

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB harus mengubur asa menjadi juara Piala Presiden 2017 usai kalah adu penalti dari Pusamania Bornero FC pada leg kedua semifinal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tadi malam. Kondisi itu membuat tim berduka, tidak kecuali Henhen Herdiana.

Namun, dia mencoba untuk bangkit dan melupakan rasa sedihnya itu untuk segera berkonsentrasi kepada Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Proses seleksi tahap tiga pekan ini, Henhen memang menjadi salah satu pemain yang terpanggil.

"Tidak menyangka tidak lolos ke final, sedih pastinya. Tapi, untuk saya pribadi harus cepat lupakan itu, karena saya perlu kuat mental hadapi seleksi besok," kata Henhen, Senin (6/03/2017).

Henhen mempunyai harapan besar dengan pelajaran selama bersama PERSIB. Kegagalan ke final ingin dibalasnya dengan prestasi bersama tim besutan Luis Milla. "Sekarang kesempatan kembali untuk memberikan prestasi, dan mudah-mudahan bisa masuk timnas, terus berprestasi," ucapnya.

Bahkan, prestasi yang ingin ditorehkan Henhen bersama Timnas sebagai salah satu ucapan terimakasihnya kepada PERSIB. Dia tidak mau membuat klubnya malu dan kecewa, perjuangan dan kerja keras ingin dilakukan supaya menjadi kebanggaan.

"Ini mungkin bisa jadi ucapan terimakasih dari saya untuk pelatih, manajemen, Diklat dan semua teman-teman di tim. Ini kepercayaan yang harus dimaksimalkan," tutupnya. 

 

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI