Sukabumi Update

Sergio Tetap Hormati Perjuangan Rekan-Rekannya

SUKABUMIUPDATE.com - Striker PERSIB, Sergio Van Dijk tetap respect dengan perjuangan para penggawa Maung Bandung yang tampil dengan semangat luar biasa pada semifinal Piala Presiden 2017 leg kedua melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) meski timnya harus kalah melalui drama adu penalti 3-5.

Pemain yang absen pada laga panas tadi malam lantaran masih dalam masa penyembuhan cedera, merasakan kesedihan para rekannya yang sudah berjuang habis-habisan. "Saya tetap respect sama perjuangan teman-teman," ujartnya.

"Kita main bagus, mereka luar biasa. Tapi itulah sepakbola. Tidak ada yang harus disalahkan," tegas pemain naturalisasi itu.

Karena menurutnya, di setiap pertandingan, apalagi di dalam drama adu penalti, pasti ada tim yang harus kalah. Pemain level dunia pun tak luput dari kegagalan dalam mengeksekusi penalti. Sebab ini lebih kepada mental dan keberuntungan.

"Ya kalau ingin menghindari adu penalti memang harus menang di waktu normal. Tapi saat kita tidak bisa menghindari adu penalti, itu lain cerita. Banyak tim yang kalah dalam adu penalti," terangnya.

 

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI