Sukabumi Update

Jufriyanto: Kita Juga Malu Sama Bobotoh

SUKABUMIUPDATE.com - Mewakili para pemain PERSIB, Achmad Jufriyanto meminta maaf kepada para Bobotoh karena gagal mengantarkan timnya melaju ke final Piala Presiden 2017. Terus terang, mereka malu karena gagal memuaskan Bobotoh.

Pemain yang karib disapa Jupe ini mengaku bisa merasakan apa yang dirasakan Bobotoh. Sebab, sebagai pemain yang gagal membawa timnya ke final, pemain juga merasakan hal yang sama dengan pendukungnya. Mulai kecewa, sakit, sedih dan malu.

"Sampai saat ini, jujur, masih sedih dan sakit. Kita juga malu sama Bobotoh. Mereka pada datang jauh-jauh, perjuangannya buat datang biruin stadion, ternyata hasilnya tidak sesuai harapan," kata Jufriyanto, Senin (6/03/2017).

"Kami belum bisa memberikan yang terbaik kemarin, tapi kami sudah berusaha maksimal," sambungnya.

PERSIB gagal melaju ke final turnamen pra-musim 2017 setelah kalah adu penalti 3-5 dari Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3). 

Namun itu belum berakhir. Perjuangan Maung Bandung yang terdekat adalah merebut peringkat tiga. Dijadwalkan, PERSIB akan menghadapi Semen Padang pada perebutan posisi ketiga, yang rencananya berlangsung di Stadion Pakansari, (12/3), mendatang. 

Demi menebus rasa malu, Jupe pun bertekad untuk merebutnya. "Yang terdekat kita akan rebut peringkat ketiga. Kita akan berjuang dan bekerja keras untuk itu," tutupnya. 

 

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI