Sukabumi Update

Kim: Tak Ada Suporter Sebaik Bobotoh

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB gagal melaju ke final Piala Presiden 2017 usai kalah adu penalti dari Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 5 Maret, kemarin. Kim Jeffrey Kurniawan yang ditunjuk sebagai penendang ketiga, gagal menunaikan tugasnya dan PERSIB kalah 3-5.

Namun, ribuan pasang mata Bobotoh yang hadir di stadion tak menghujat Kim. Sebaliknya, suporter fanatik PERSIB ini tetap mengelu-elukan Kim dengan menyebut namanya setelah laga usai. Itu menjadi dukungan moral buat sang pemain yang terlihat down bersama pemain lainnya.

Kim pun mengaku terharu dengan kondisi itu. "Saya speechless dengan reaksi Bobotoh, saya tidak menyangka mereka malah teriak-teriak nama saya. Terharu dan sedih dan benar-benar menangis, karena tidak ada supporter sebaik Bobotoh," ungkap Kim.

"Momen kemarin sangat kacau, tapi sekaligus sangat berharga buat saya," lanjutnya.

Kim berjanji akan lebih baik dan kuat pada waktu yang akan datang. Dia akan lebih kerja keras dan berjuang untuk bisa memberikan yang terbaik buat PERSIB dan Bobotoh. 

"PERSIB sekarang bagi saya bukanlah sekadar tim dan suporter. PERSIB dan Bobotoh adalah keluarga dan saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari itu. Terima kasih banyak Bobotoh kalian adalah semangat saya untuk terus kuat, kalian yang terbaik - I love you!" tutup pemain berdarah Jerman ini.

 

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI