Sukabumi Update

Gagal Juara, Ini Target Kado Ulang Tahun Herrie

SUKABUMIUPDATE.com - Asisten pelatih PERSIB, Herrie Setyawan, hari ini berulang tahun yang ke-48. Hanya berselang beberapa hari pasca timnya gagal melaju ke final. Kini dia berharap dapat kado indah lainnya saat perebutan posisi tiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, (11/3) mendatang. 

Herrie mengaku awalnya berharap bisa meraih kado juara turnamen tersebut untuk tahun ini. Apalagi, pertandingan final berlangsung di bulan kelahirannya.

"Awalnya sudah membayangkan tahun ini dapat kado indah juara Piala Presiden. Tapi, masih ada kado indah lainnya, saya berharap kita bisa bawa pulang posisi ketiga. Itu yang terbaik," kata pria yang karib disapa Jose ini, Rabu (8/03/2017).

Selain berharap dapat kado indah dari tim yang dibelanya. Jose berdoa untuk prestasi PERSIB pada Liga 1 yang rencananya berjalan bulan depan. Kegagalan mempertahankan gelar juara Piala Presiden menjadi cambuk untuk lebih baik pada Liga I.

"Pokoknya ke depannya semoga lebih baik. Diberi kesehatan, rezeki, keluarga yang selalu dilindungi Allah dan PERSIB lebih berprestasi lagi, salah satunya semoga bisa juara musim ini," ungkapnya. 

 

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI