Sukabumi Update

Tak Mau Larut Dalam Kesedihan, Djadjang Pulihkan Mental

SUKABUMIUPDATE.com - Tak bisa membawa tim PERSIB mempertahankan gelar juara Piala Presiden 2017, Djadjang Nurdjaman mengaku tak bisa beristirahat dengan nyaman. Meski begitu, ia ogah terlarut dalam kesedihan yang dirasakan timnya.

"Ya bukan hanya pemain. Buat saya juga itu menyesakkan. Saya sampai tidak bisa istirahat dengan nyaman sampai sekarang, masih berasa," ungkap Djadjang

Ia pun berharap, setelah dua hari diliburkan dan kembali melakoni latihan pada sore ini, mental para penggawa Maung Bandung bisa kembali pulih untuk bersiap diri menghadapi Semen Padang pada perebutan juara tiga Piala Presiden 2017, Sabtu (11/03/2017), di stadion Pakansari Bogor.

"Saya baru ketemu sama pemain hari ini. Kita pulihkan lagi mental pemain. Karena itu yang paling penting. Tidak akan banyak yang kita lakukan di latihan. Kita tak boleh terlena," kata pelatih yang biasa disapa Djanur itu.

Selama dua hari meliburkan timnya, pelatih yang pernah membawa dua trofi juara berturut-turut ini mengaku mencoba menganalisa timnya. "Dua hari ini saya coba analisa penampilan anak-anak. Dan sepertinya kita harus berburu pemain. Sedangkan untuk pertandingan selanjutnya masih ada waktu dua hari," tutupnya.

 

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI