Sukabumi Update

PERSIB Masih Tanpa Sergio di Perebutan Juara Tiga

SUKABUMIUPDATE.com - Dokter tim PERSIB, Rafi Ghani, menyatakan bahwa striker PERSIB, Sergio Van Dijk, masih harus menjalani terapi penyembuhan cedera pada lutut kiri yang dialaminya. Striker naturalisasi ini juga nampaknya tidak akan bisa diturunkan pada perebutan juara tiga melawan Semen Padang, Sabtu besok (11/3) di Stadion Pakansari, Bogor. 

Sergio mendapatkan cederanya pada babak perempat final Piala Presiden 2017 melawan Mitra Kukar beberapa waktu lalu. Ia juga absen di dua laga semifinal melawan Pusamania Borneo FC kemarin.

“Ya Sergio belum bisa main. Masih ada nyeri di lutut kirinya pasca cedera. Setelah sepekan diobservasi ternyata Sergio harus diterapi selama lima minggu untuk memastikan benar-benar sembuh dan aman untuk bermain,” ungkapnya di mes PERSIB, Jl. Ahmad Yani, Bandung.

Menurut Rafi, Sergio masih menyisakan rasa nyeri pada lutut kirinya. Ia berharap, Sergio bisa cepat pulih dari cederanya. Rafi menambahkan, pasca melakoni laga panas pada semifinal Piala Presiden 2017 leg kedua melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), skuat Maung Bandung dalam kondisi aman.

"Untuk pemain lain ngga ada, semua aman dari cedera. Kemaren sempat ada sakit karena benturan-benturan sudah bisa diatasi,” tandasnya.

 

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI