Sukabumi Update

Prediksi Laga Alot, Djadjang Tak Ingin Adu Penalti

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman memprediksikan laga perebutan juara tiga Piala Presiden 2017 melawan Semen Padang di stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/03/2017) besok akan berjalan alot.

Djadjang menilai, baik Maung Bandung dan Kabau Sirah sama-sama menunjukkan progres yang bagus selama turnamen pramusim itu. Ditambah tidak banyak perubahan pada materi pemain.

"Mereka menunjukkan progres yang bagus, tim yang masih produktif juga. Jadi pertandingan nanti akan berjalan alot karena memiliki ambisi sama-sama merebut juara ketiga," kata pelatih yang karib disapa Djanur.

Ia berharap, pertandingan besok tidak sampai berakhir dengan drama adu penalti seperti saat semifinal lalu melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) lalu. Bukan karena kapok dengan adu penalti, namun Djadjang masih penasaran dengan Semen Padang yang kerap menyulitkan tim asuhannya dalam beberapa tahun terakhir ini.

"Tidak akan mudah, tapi kita maksimalkan. Saya berharap kita menang tanpa harus melalui drama adu penalti," tandasnya tegas.

 

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI