Sukabumi Update

Kerap Dicadangkan, Ini Ambisi Tantan

SUKABUMIUPDATE.com –  Meski kerap menjadi penghuni bangku cadangan, striker PERSIB, Tantan mengaku tetap profesional dan semaksimal mungkin memberikan kontribusi positif bagi tim.

Tantan tak mempermasalahkan menit bermainnya yang minim di turnamen Piala Presiden kali ini. Sebagai pemain profesional, ia menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih.

"Sering menjadi cadangan, tidak masalah buat saya. Yang penting saat diturunkan saya harus bisa membuktikan kalau saya bisa memberikan kontribusi bagi tim," ungkap Tantan.

Pada laga perebutan posisi tiga Piala Presiden 2017 Sabtu (11/3) malam nanti melawan Semen Padang, pesepakbola kelahiran Lembang ini pun tak mau membuang kesempatan untuk membawa tim besutan Djadjang Nurdjaman pulang dengan membawa hasil.

"Semoga ada rezekinya. Pertandingan nanti penting buat mengobati kekecewaan kemarin. Kita harus fokus walaupun perebutan juara tiga," kata Tantan menjelaskan.

"Pokoknya besok harus menang. Lupakan penyeselan di semifinal kemarin. Dan kehadiran Bobotoh tentu akan membangkitkan mental kita," tutupnya.

 

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI