Sukabumi Update

Zola Bakal Habis-Habisan Demi Pelipur Lara

SUKABUMIUPDATE.com – Pemain muda PERSIB, Gian Zola, mengatakan akan tampil habis-habisan pada perebutan posisi tiga Piala Presiden 2017, kontra Semen Padang di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3)malam nanti. Sebab, itulah kesempatan terakhir timnya meraih posisi terbaik pada turnamen pramusim tahun ini.

Hilangnya kesempatan tampil di partai puncak membuat semua terpukul, tak kecuali Zola. Namun, itu tak ingin terus membuatnya terpuruk dan melepas juga posisi tiga hanya karena masih sedih usai kalah babak semifinal kemarin.

"Kita akan maksimalkan apa yang ada di hadapan kita. Kita akan kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan. Ingin menang untuk obat kekalahan kemarin juga buat Bobotoh," kata Zola di Bogor, Jumat (10/3) malam.

Pemain bernomor punggung 8 ini mengatakan, lawan yang akan dihadapi memang bukan tim yang mudah dikalahkan. Semen Padang punya materi pemain yang selalu merepotkan PERSIB pada beberapa laga terakhir. Dia akan tetap fokus dan konsentrasi penuh untuk pertandingan tersebut.

"Kita siap berikan yang terbaik. Semen Padang lawan yang bagus. Mereka tim kuat, kita akan fokus dan berusaha untuk menang untuk Bobotoh juga," ucapnya. 

 

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI