Sukabumi Update

1,5 Bulan Lunas PBB, Pemdes Berekah Kabupaten Sukabumi Diganjar Hadiah

SUKABUMIUPDATE.com - Camat Bojonggenteng, Sendi Apriadi, memberikan penghargaan kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Berekah atas prestasi lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) lebih awal, dengan target PBB sebesar Rp102 juta.

Atas prestasi tersebut, Pemdes Berekah diganjar penghargaan yang diberikan kepada  Andriyansyah selaku Kepala Desa, lima Kepala Dusun (Kadus), serta Kolektor PBB Tingkat Desa satu orang.

Penghargaan diberikan pada Rapat Dinas Bulanan Tingkat Kecamatan yang dihadiri Komandan Pos Rayon Militer (Danposramil), Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) se-Kecamatan Bojonggenteng.

"Alhamdulillah Desa Berekah dengan target bersih PBB 100.486.021 Rupiah pada Jumat tanggal 17 Maret 2017, lunas 100%. Saya ucapkan terimakasih kepada semua Wajib PBB yang mempunyai objek pajak di desa kami, atas kesadarannya menunaikan kewajiban," kata Andriansyah, Senin (20/3).

BACA JUGA:

Pustu Desa Bojonggaling Kabupaten Sukabumi Dibutuhkan Masyarakat.

Warga Pondokkaso Tonggoh Cidahu Kabupaten Sukabumi Miliki Jalan Lintasan

Keren, Desa Sukaraja Kabupaten Sukabumi Dibuatkan Film Dokumenter oleh Kemensos

Lebih jauh, kepada sukabumiupdate.com, Andriansyah mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada para Kadus yang dinilainya telah bekerja luar biasa. "Dalam tempo 1.5 bulan target PBB Desa Berekah bisa lunas. Juga untuk kolektor PBB tingkat desa dan kecamatan yang telah bekerja dengan baik dalam hal pengadministrasian."

Selain itu, ia juga menyampaikan terimakasih kepada ulama, ketua dan anggota Badan Permusyawaratan (BPD), Pembina Desa Berekah Iyus Hermawan, Camat, Kepala Bidang (Kabid) PBB Wawan Setiawan, serta warganya.

Sementara Sendi, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Berekah yang telah taat pajak. "Saya harap ini menjadi pintu pembuka masuknya program pembangunan ke Berekah, dan Kecamatan Bojonggenteng."

Selain kepada kepala desa, pada kesempatan tersebut, camat juga mengganjar hadiah Kadus Bojonggenteng Suhendar, Kadus Berekah Siti Elah Sari, Kadus Durenbongkok Didin Sapiyudin, Kadus Cijulang Syarifudin, dan Kadus Parabon Supiyani, serta Kolektor PBB Tingkat Desa Feri Ramdani. Hadiah berupa piagam, televisi berwarna, dan jaket untuk semua kepala dusun.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI