Sukabumi Update

Jalan Amblas Belum Diperbaiki, Pemdes Purwasari Kabupaten Sukabumi Angkat Tangan

SUKABUMIUPDATE.com - Amblasnya Jalan Gujir di Kampung Neglasari RT 03/03, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi hingga kini belum diperbaiki. 

Untuk biaya perbaikan yang ditaksir mencapai Rp120 juta ini Pemerintah Desa (Pemdes) Purwasari “angkat tangan”, berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi bisa membantu.

“Proposal baru selesai. Kita berharap Pemkab Sukabumi melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bisa bantu. Pemerintah desa tidak sanggup,” jelas Kepala Desa Purwasari, Hery Herdiansyah kepada sukabumiupdate.com," Rabu (29/3),

BACA JUGA :

Karyawan PT Starcom Parungkuda Kabupaten Sukabumi Bantu Perbaiki Jalan Amblas

Sisakan Dua Meter, Jalan Amblas Jalur Cibadak-Cikembar Kabupaten Sukabumi

Jalan Amblas, Warga dan Kades Sekarwangi Kabupaten Sukabumi Tanam Pisang

Ruas jalan milik Desa Purwasari dengan lebar tiga meter di Gang Gujir ini tergerus luapan aliran air yang ada di sisi kanan dan kirinya. Kejadian sudah tiga pecan silam, dan saat ini hanya kendaraan roda dua yang bisa melintas.

“Kami sebagai warga yang dekat dengan lokasi ini khawatir kalau ada longsor susulan akibat hujan deras. Berharap semoga cepat diatasi sehingga tidak dillalui kendaraan lagi,” ungkap salah seorang warga setempat, Iman Mutakim (25) kepada sukabumiupdate.com.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI