Sukabumi Update

Suami Lapor Polisi, Ini Kata Tsania Marwa

SUKABUMIUPDATE.com - Pesinetron Tsania Marwa dilaporkan Atalarik Syach dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan ke Polres Kota Bogor, Jawa Barat. Hal tersebut semakin membuat Tsania Marwa sakit hati kepada suaminya.

Tsania Marwa tak menyangka sama sekali, kedatangannya untuk bertemu buah hati dihalang-halangi. Padahal, Tsania Marwa datang baik-baik dan meminta izin kepada pengurus RT. "Sekarang saya dipidanain. Sakit hati nggak? Memang apa yang saya sudah buat sama dia, apa yang sudah bikin sakit hati. Di mana?" kata Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 18 April 2017.

Tsania Marwa mengatakan, dia nekat menggugat cerai karena sudah tak tahan hidup bersama Atalarik Syach. "Kalau saya memilih mundur dari pernikahan, saya punya alasan kuat yang nggak mungkin saya buka di sini dan tolong hargain saja," kata Tsania Marwa.

Lebih lanjut, Tsania Marwa menegaskan bahwa berpisah jalan terbaik, tapi Atalarik tak punya hak untuk menyakiti perasaannya dengan melarang menemui anak-anaknya. "Saya hilang dari hidup dia (Atalarik Syach), itu bukan berarti dia sah untuk nyakitin saya begini dong," kata Tsania Marwa yang sudah sebulan tak bertemu anaknya.

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI