Sukabumi Update

Olga Lidya Dikabarkan Segera Menikah dengan Pria Asal Surabaya

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar bahagia datang dari presenter dan aktris Olga Lydia. Setelah beberapa kali digosipkan akan menikah namun tak terwujud, dia akan resmi melepas masa lajangnya akhir bulan April tahun ini. Perempuan yang hobi traveling ini telah disuntig oleh seorang pria bernama Aris Utama.

Kabar membahagiikan ini diketahu dari postingan akun instagram @lambe_turah. Olga Lydia telah memberikan undangan atas naman dirinya dan Aris Utama. Di dalam undangan itu juga tertera tanggal resepsi pernikahan yang akan di langsungkan pada 28 April mendatang, bertempat di salah satu ballroom hotel di Surabaya.

"Uhuuy minceu dapat undangan pernikahan cici Olga Lydia & koko Aris, harus siapin jubah mahbun, hengppong jadul. Ada babang yang mau temenin minceu nanti? Biar gak keliatan mblokar dipernikahan cici Olga," tulis akun Lambe Turah.

Olga dan Aris bertemu saat mengisi acara di kantor Aris. Keduanya sempat bersahabat selama 5 tahun sebelum akhirnya memutuskan berpacaran.

Kedua insan ini menjalin hubungan secara LDR alis pacaran jarak jauh. Sebab Aris tinggal di Surabaya, sementara Olga Lydia menetap di Jakarta. Pada November 2016 lalu Aris resmi memutuskan melamar Olga.

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI