Sukabumi Update

Diterpa Isu Nikah Siri, Raffi Ahmad Mengaku Tak Tersindir

SUKABUMIUPDATTE.com -  Raffi Ahmad membantah telah menikah siri dengan biduan dangdut Ayu Ting Ting. "Ada-ada aja, lu. Media bisa aja," kata Raffi saat ditemui usai acara Pesta Pendidikan di RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara, Selasa, (2/5).

Raffi Ahmad mengaku bingung ketika mendengar berita tersebut. "Enggak tau tuh yang ngeramein siapa, gua juga bingung. Biarin aja gua mah bingung dari dulu, ada ada aja," katanya sambil buru-buru masuk ke dalam mobilnya. 

Pria yang mengawali debut aktingnya dalam sinetron Senandung Masa Puber ini juga mengatakan tidak merasa tersindir dengan kabar burung yang tengah menerpanya tersebut. "Kenapa harus tersindir?" kata Raffi Ahmad. 

Gosip nikah siri yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting juga menyeret nama komedian Eko Patrio. Pria yang pernah membawakan acara infotainment ini disebu-sebut menjadi saksi pernikahan Raffi dan Ayu. Namun, Eko membantah kabar tersebut. "Kebodohan apa lagi yg dibuat orang ini...lebih bodoh lagi kalo ada yang mempercayai berita ini," katanya dalam caption salah satu unggahan foto kutipan berita di akun instagram Eko. 

 

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI