Sukabumi Update

Harapan Tony Akan Bus Baru PERSIB

SUKABUMIUPDATE.com - Bus baru sudah disiapkan PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) untuk Maung Bandung. Bus yang dirancang khusus itu akan menjadi simbol kebanggaan bagi tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut.

Full back PERSIB, Tony Sucipto pun berharap jika bus baru itu bisa membawa Pangeran Biru ke prestasi puncak dengan menjadi jawara Go-Jek Traveloka Liga 1 tahun 2017. "Bus ini harus jadi motivasi buat tim,” kata Tony. 

“Bus yang lama sudah pernah membawa PERSIB juara liga. Sekarang dengan adanya armada baru ini saya berharap bisa membawa kita jadi juara lagi," harapnya.

Bus yang dibalut dengan warna biru kebesaran PERSIB ini rencananya akan diperkenalkan dalam waktu dekat di kediaman Manajer PERSIB, Umuh Muchtar, Desa Ciluluk, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang

Bukan hanya Bobotoh saja yang penasaran dengan penampakan asli dari bus baru PERSIB tersebut, Tony pun mengaku tak sabar untuk merasakan kenyamanannya.

"Saya jadi penasaran setelah nonton di Youtube Persib Official. Untuk wujud asli dan seperti apa kenyamanannya saya belum tahu,” tambah Tony.

 

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI