Sukabumi Update

Agnez Mo Luncurkan Aplikasi Selebritas Pertama di Indonesia

SUKABUMIUPDATE.com - Agnes Monica alias Agnez Mo meluncurkan aplikasi selebritas yang diklaim sebagai yang pertama di Indonesia bernama Agnez Mo. “Aplikasi Agnez Mo istilahnya tuh kayak rumah sendiri, sedangkan media sosial kayak rumah orang lain,” kata Agnes di Westin Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (18/5).

Istilah “rumah” yang dimaksud Agnes adalah, dalam aplikasi Agnez Mo, ia dapat mengubah hampir semua yang ada di aplikasi sesuai dengan kemauannya. “Banyak sekali contohnya," ucapnya.

Agnes mencontohkan, pergantian itu bisa dilakukan pada look, font, dan konten. "(Semua) gampang, rasanya kayak obrak-abrik rumah sendiri,” ujarnya. “Flexibility seperti itu yang saya dapat dari aplikasi saya sendiri.” 

Selain mendapat fleksibilitas, Agnez merasa lebih nyaman dalam mengunggah foto dan video di aplikasi yang bekerja sama dengan EscapeX, yang berbasis di New York, tersebut. “Sebab, di situ adalah fan saya. They deserve more personal touch,” tutur Agnes.

Dukungan yang selalu diberikan para penggemarnya adalah salah satu alasan Agnes membuat aplikasi selebritas ini. “Salah satu kekuatan saya adalah fan saya yang luar biasa. Mereka sangat dedicated,” katanya. 

Dalam aplikasi Agnez Mo, para penggemar diva pop Indonesia ini dapat mengakses semua akun media sosial milik idolanya itu dengan satu aplikasi. Selain itu, para fan dapat berinteraksi langsung dengan Agnes.

 

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI